It's ME

BAIK BANGET, cool, diam, pendengar yg baik, SANGUINE, kesan pertama begitu jutek,selanjutnya terserah anda

Arsip Blog

Sabtu, 22 November 2008

Tentang Aku: I'm Sanguine!

I'm sanguine! Yup,aku seorg sanguine, tau kah kamu apa itu sanguine? Itu adalah salah 1 tempramen manusia. Manusia terdiri dari 4 tempramen: sanguine,melankolik,koleris n phlegmatis. Dan aku sanguine.
Ciri2 sanguine:
1.Populer
2.Polos
3.Bersenang2
4.Suka bicara
5.Antusias
6.Ekspresif
7.Lugu,terlalu jujur
8.Mudah berteman
9.Dibenci org
10....

Sdh sering,kejujuran n kpolosanku membuat org lain ato marah,krn pendapatku yg trlalu jujur. Contohnya sj, pernh seorg tman brtanya,apakah pakaian yg kenakan bgs ato tdk,tanpa rasa brsalah aku mengatakan "tidak", krn kupkir mmg bju itu tdk pantas untk dia,n langsung sang teman marah.
Sejak aku berstatus menjdi mahasiswi,aku mengurangi kkurangan sanguine dgn tanpa memberikan pndpat sblm diminta,tp br saja aku melakukannya lg pd org yg tdk mengerti bahwa aku sanguine,n itu fatal.
Ia saat ini menjauhiku, n parahnya lagi aku br menyadari hal itu.
Friend,i'm so sorry.
What can i do?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo dia sanguinis juga gak akan jadi masalah kan.
Rupanya kamu harus mulai mengerti karakter orang lain sebelum mereka bersusah payah mencari tahu karaktermu.