It's ME

BAIK BANGET, cool, diam, pendengar yg baik, SANGUINE, kesan pertama begitu jutek,selanjutnya terserah anda

Arsip Blog

Sabtu, 27 Desember 2008

Kaleidoskop 2008

Januari 08
Ada ssorg yg menarik perhatianku...

Februari 08
Bingung,cr cara untk bisa bolos selama 2 minggu dikampus pd bln maret.gimana ya?

Maret 08
Akhirnya bs bolos jg. Aku bolos,spy bs ke semarang m'hadiri pernikahn abang.

April 08
aku tau,si cowok itu prnh dekat ma cewek lain :'(

Mei 08
kejar materi kul,capek deh

Juni 08
mid semester.
Pnasaran,ma tu cewek!

Juli 08
wah,ntar lagi ujian neh.

Agustus 08
Ujian smester,
brarti ntar lg bs lihat hsl n muka2 yg fresh
hehehe

September 08
Puasa...
G terasa udh puasa lg.
Ada org yg dktn aku utk jd shbtx dia,
maap aku g bs,msh trauma!

Oktober 08
lebaran.
Ultahku,udh smakin tua aja!
Ada yg ksh kado neh,tman dr SD.
Kadox pny kata kunci,
dasar org matematika!
Heboh,kabar aku nikah!

November 08
Lahir lg kponaknku,
udh bxk yg panggil aku tante.
Aku tau tentang tu cewek, trnyata dia...

Desember 08
Capek,mo libur malah kul smp malam.
Kenapa mesti hubungin aku lg??
Libur malah sibuk bwt tgs!

Tidak ada komentar: