It's ME

BAIK BANGET, cool, diam, pendengar yg baik, SANGUINE, kesan pertama begitu jutek,selanjutnya terserah anda

Arsip Blog

Kamis, 29 Januari 2009

Sayang, Dia Gak Pernah Tau...

Yup!
Sayang,dia g prnah tau
betapa sukanya aq sm dia,betapa senangnya aq sm dia,betapa jelesnya aq sm teman dktnya yg perempuan,betapa jelesnya aq ada cewek yg dkt sm dia,betapa berharapnya aq sm dia...

Sampe ada tmanya marah bgt sm aq,gr2 aq nanya cewek yg dkt sm dia.
"gw tu paling g sk lo nanya2 soal cewek itu k gw,itu bkn ursn gw! Klo lo nanya2 tu cowok bkl gw ksh tau smuax! Tp klo cewek itu yg lo tanyain,it bkn ursn gw,tau lo!!!"bentak tmnx d sms.
Aq cm diem...
"sa kn nanya nya baik2,kok maz jd mrh2 seh?"blsku
"kn udh gw blg,gw g sk!"bls dia.
Huuuhhh... (Helaan nafasku pnjg!)

Betapa paniknya aq,wkt tau tmanya blg dia mo nkh (trnyata aq dkrjain..)
sayang dia g prnah tau..

Betapa aq sk lagu "seperti bintang"nya yovie n the nuno coz lagu itu pas bgt..
Sayang dia g prnah tau..

Mungkin klo dia tau semua,dia bakal GR bgt.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut selvi >>>>>




>>>>>>> sayang , eny gak pernah ngasih tau ke dia


perasaan itu gak akan pernah keluar dan pergi karena eny tak pernah ngungkapin itu semua



sekian<<<<<<<<<



>>>> selvi <<<<<<